Tuesday 24 January 2017

Trick Mendapat Ribuan Viewer Di Youtube

TRICK MENDATANGKAN RIBUAN VIEWS DI YOUTUBE

YOUTUBE adalah sebuah situs yang berisi Video yang di Upload oleh penggunanya sendiri untuk saling berbagi, pada awal berdirinya di tahun 2005 situs video ini tidak lah terlalu banyak peminatnya karena di samping jumlah pengguna Internet juga belum ramai seperti saat ini. dan ditahun 2006 google langsung membeli dengan harga yang fantastis US$1,65 miliar dan berhasil mengembangkan situs yang berbasis video ini sampai saat ini.

Kemunculan para Youtuber saat sekarang ini seperti jamur, penambahan jumlahnya sangat cepat, di samping bisa sangat menguntungkan karena bisa memonetisasi video dengan iklan dan mendapatkan Dollar, sebagian Youtuber ternama juga sukses mendulang popularitas, di kenal di mana - mana dan banyak mendapatkan tawaran untuk mengisi sebuah acara bahkan bermain Film layar lebar, dan Reza arap Oktovian (Yotuber Gaming) dalam sebuah acara Talk Show pernah mengungkapkan pendapatan per bulan sebagai youtuber baik dari Monetisasi atau endorsement bisa mencapai 100 juta per bulannya, Penghasilan yang sangat besar dari seorang yang bekerja hanya bermain Game.

Mungkin sobat banyak  yang sudah mencari tau tentang

  • "bagaimana sih cara agar bisa memulai sebagai Youtuber, atau harus di mulai dari mana ya?? "

Sebenarnya sangatlah Mudah dan Simple syarat utamanya adalah harus memiliki akun Youtube,

  • " terus darimana dan dimana bisa kita dapatkan ?? 
Akun Youtube kita dapat melaului Create Email Google/Gmail maka otomatis ketika kita membuaka situs Yotube kita bisa Sign In juga menggukan email tersebut

  • "Lalu apa yang harus di lakukan ketika kita sudah memilik akun youtube??"

Kita harus mengupload Video dan tentu saja kalau sobat menginginkan pendapatan dari Monetisasi youtube, sobat harus mendaftar Google Adsense melalui youtube, agar sobat mendapatkan akun adsense Hosted.

Nah berikutnya  ada beberapa Trick yang harus Sobat terapkan ketika memulai sebagai youtuber tentunya agar sobat mendapatkan hasil yang maximal dan bisa mendapatkan ribuan View.

Maximalkan Konten
Konten adalah hal paling terpenting yang harus sobat tentukan sebelum memulai menjadi youtuber, karena semakin menarik konten semakin mudah sobat mendapatkan views dan subscriber.
contoh : seorang videographer akan mengupdate semua hal tentang videographer dan alat-alat pendukung sebagai videographer, dan tentunya orang yang tertarik dengan hal yang sama akan Berlangganan dan melihat video sobat selalu agar mendapatkan informasi yang dia sukai.
(Note. Konsisten Konten)

Judul Yang Menarik
Setelah sobat menuntukan Konten yang akan sobat isi di channel youtube, sobat juga harus membuat judul yang menarik dan banyak mengandung keyword yang sering di cari oleh orang lain. gunanya agar channel sobat atau video yang sobat buat dapat mudah di temukan.
(Note.dapat menggunakan Google planner)

Thumbnail (gambar depan Video)
Thumbnail juga salah satu hal terpenting, membuat thumbnail yang bagus dan bisa mendeskripsikan isi video sobat, juga menjadi faktor yang dapat mendatangkan views dan subscriber.

Informatif
Sebagai pengguna Internet, tentunya sobat juga pasti menginginkan Informasi yang cepat dan tepat, jadi sajikanlah Video yang memiliki Informasi kepada penonton sobat, semakin informatif maka orang lain pasti akan senang dengan Channel sobat, dan pastinya akan membaginya kepada orang lain tentang informasi yang ia dapatkan dari menonton video di channel sobat.

Update Terjadwal
Buatlah Jadwal Mengupdate Video sobat, karena penonton yang sudah subscribe channel sobat pati akan selalu menunggu update terbaru dari channel sobat, dan jangan biarkan mereka menunggu tanpa kepastian.

Nah bagaimana Sobat, apakah sudah tidak sabar lagi untuk memulai membuat video dan menguploadnya ke channel sobat masing masing ?? lebih bagus kita memulai dan semakin serius sobat mengurus channel semakin besar harapan sobat untuk menjadi Youtuber Sukses.

Terimakasih dan jangan lupa Share Informasi ini agar semakin banyak orang yang berhasil.



0 comments:

Post a Comment